Masker-Hand Sanitizer Ditimbun di Cibinong Bogor, 4 Orang Diamankan

Masker-Hand Sanitizer Ditimbun di Cibinong Bogor, 4 Orang Diamankan
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy (tengah) menunjukkan barang bukti masker dan hand sanitizer yang ditimbun empat tersangka. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polres Bogor membongkar kasus penimbunan masker dan hand sanitizer di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (9/3).

Temuan ini bermula ketika terjadi kelangkaan pasar terkait permintaan kebutuhan masker dan handsanitizer, pascaterjadinya penyebaran virus corona.

“Penimbunan masker dan hand sanitizer di wilayah Pakansari Cibinong. Ada empat orang tersangka,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada radarbogor.id.

Ia mengatakan, empat tersangka memiliki peran masing-masing. Tersangka MA sebagai penjual hand sanitizer,  MF berperan sebagai sopir untuk mengantarkan penjualan maske. Sedangkan tersangka DW sebagai calo atau perantara penjual masker.

“Satu lagi pemilik masker berinisial AW,” paparnya.

"Barang bukti yang diamankan berupa lima karung yang berisikan masker, 232 botol hand sanitizer, 336 boks masker kesehatan, 950 lusin masker yang tidak sesuai dengan standar," katanya. (all/radarbogor)

 

Polres Bogor membongkar kasus penimbunan masker dan hand sanitizer di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News