Massa 212 Mulai Bergegas Balik Kanan

Massa 212 Mulai Bergegas Balik Kanan
Massa 212. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aksi damai 212 yang dimotori Forum Umat Islam (FUI) sudah selesai. Usai delegasi yang dipimpin Sekjen FUI, Muhammad Al Khaththath, ribuan massa bergegas pulang alias balik kanan.

"Alhamdulillah, Ketua Komisi III DPR RI telah menerima perwakilan dari FUI untuk melakukan rapat dengar pendapat umum (RDPU) tadi. Ketua Komisi III juga telah menyampaikan hasil pertemuan kepada kita semua, takbir!," kata Khaththath di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/2).

Imam besar FPI, Habib Rizieq pun mengisntruksikan agar massa membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dengan damai.

“Mari sama-sama kita membubarkan diri dengan damai tanpa ada sesuatu hal yang terjadi. Jangan sampai terprovokasi untk berbuat anarkis ketika di jalan. Mari kita pegang janji yang suah disampaikan oleh Ketua Komisi III dan kawal aspirasi ini," tandas Rizieq.

Saat ini ribuan massa sudah bergegas pulang dan tidak ada lagi konsentrasi massa di depan Gedung DPR/MPR.(mg5/JPNN)


Aksi damai 212 yang dimotori Forum Umat Islam (FUI) sudah selesai. Usai delegasi yang dipimpin Sekjen FUI, Muhammad Al Khaththath, ribuan massa bergegas


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News