Massa Bakar Kantor Polres Pegunungan Bintang

Massa Bakar Kantor Polres Pegunungan Bintang
Massa Bakar Kantor Polres Pegunungan Bintang
JAYAPURA - Diduga tidak terima dengan ulah oknum anggota Polres Pegunungan Bintang yang memukul salah seorang warga, ratusan warga Oksibil ibu kota Pegunungan Bintang, Provinsi Papua, Minggu (16/6) sekira pukul 10.45 WIT mengamuk. Mereka dengan merusak dan membakar kantor Polres Pegunungan Bintang, mobil dinas Kapolres, mobil dinas Wakapolres dan puluhan sepeda motor.

 

Dari kejadian ini, setidaknya lima anggota Polres Pegunungan Bintang mengalami luka-luka karena terkena lemparan batu, panah dan sabetan parang. Sedangkan untuk massa, dikabarkan ada satu yang terluka karena terkena lemparan batu.

 

Data yang diterima Cenderawasih Pos menyebutkan bahwa kejadian ini bermula ketika pukul 08.30 WIT anggota Polres Pegunungan Bintang melakukan penangkapan terhadap orang mabuk dan sempat melakukan pemukulan terhadap seorang warga yang identitas belum diketahui.

Kemudian pada pukul 11.00 WIT, ratusan warga yang diduga tidak terima dengan ulah oknum anggota itu mendatangi Mapolres Pegunungan Bintang dengan membawa senjata tradisional dan melakukan pelemparan, pengrusakan dan pembakaran terhadap Mapolres Pegunungan Bintang.

  

JAYAPURA - Diduga tidak terima dengan ulah oknum anggota Polres Pegunungan Bintang yang memukul salah seorang warga, ratusan warga Oksibil ibu kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News