Massa Pendukung Ahok Menari Tortor sebelum Bubar

Massa Pendukung Ahok Menari Tortor sebelum Bubar
Massa pendukung Basuki T Purnama alias Ahok di sekitar kompleks Kementerian Pertanian di Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1). Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Para pendukung Basuki T Purnama yang menggelar aksi di luar kompleks Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan telah membubarkan diri. Mereka adalah massa pendukung Basuki alias Ahok yang hari ini menjalani persidangan lanjutan dalam perkara penodaan agama, Selasa (17/1).

Namun, massa pendukung Ahok sebelum membubarkan diri terlebih dahulu memuncaki aksi mereka dengan beraneka atraksi. Massa yang didominasi pemakai kemeja merah dan kotak-kotak merah hitam itu menyanyikan lagu-lagu daerah.

Salah satunya adalah lagu Batak berjudul Sik Sik Sibatumanikam. Massa pun mengiringinya dengan menari Tortor.

"Tadi Poco-Poco kan udah, Maumere juga udah, sekarang lagu batak ya? Tor-Tor dulu kita sebelum bubar," ujar seorang orator di atas mobil sound system.

Massa pendukung Ahok pun kompak menari Tortor saat lagu Sik Sik Sibatumanikam diperdengarkan. Sambil berjoget, massa lainnya sibuk membereskan atribut orasi yang ditaruh di bahu jalan.(mg5/JPNN)


Para pendukung Basuki T Purnama yang menggelar aksi di luar kompleks Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan telah membubarkan diri.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News