Massa Penjemput Habib Rizieq Bergerak, Tol Arah Bandara Macet Parah

Massa Penjemput Habib Rizieq Bergerak, Tol Arah Bandara Macet Parah
Kondisi arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta padat merayap, Selasa (10/11) pagi ini. Foto: Humas Jasa Marga Metropolitan Tollroad

jpnn.com, JAKARTA - Arus lalu lintas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat merayap sepanjang tujuh kilometer, Selasa (10/11) pagi ini.

Kondisi arus lalu lintas menuju bandara tersebut terjadi karena adanya rombongan massa yang hendak menjemput kepulangan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab dan keluarganya dari Saudi Arabia.

Kepala Bagian Pemasaran dan Komunikasi Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan, kepadatan massa di Bandara Soekarno-Hatta sudah terjadi sejak pukul 04.00 WIB.

"Pagi ini ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat, ekor antrean telah mencapai KM 27 600 (atau macet sepanjang tujuh kilometer)," kata Irra dalam keterangannya, Selasa.

Irra mengimbau kepada pengguna jalan yang menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk mencari jalur alternatif.

Untuk mengurai kepadatan lalu lintas, pihak Jasa Marga bersama kepolisian juga menerapkan pengalihan arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn KM 30 800," ujar Irra. (mcr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jelang kedatangan Habib Rizieq, arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta macet tujuh kilometer.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News