Massa Pro-Kontra SBY di Depan Istana

Pendukung SBY-Boediono Dangdutan

Massa Pro-Kontra SBY di Depan Istana
Massa Pro-Kontra SBY di Depan Istana
JAKARTA - Massa pendukung SBY-Boediono yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Masyarakat Untuk SBY (Arus) menjadi kelompok massa pertama yang hadir kawasan Monas, Jakarta, dalam gelombang unjukrasa memperingati setahun pemerintahan SBY-Boediono, Rabu (20/10).

Mereka datang sekitar pukul 10.40 Wib dan langsung memadati badan jalan di depan Istana Merdeka yang sedianya digunakan massa anti SBY untuk menyuarakan aspirasi mereka. Selain berorasi, para simpatisan SBY ini menggelar panggung dangdut sambil berjoget di seberang istana negara.

Mereka beranggotakan sekitar seratusan orang yang terdiri atas kaum ibu-ibu, pria dewasa, pemuda, serta sejumlah anak-anak. Bahkan sejumlah balita yang digendong ibunya tampak dalam aksi tersebut.

Sekretaris Jenderal Arus Heru Purwoko menyebut aksi dukungan itu untuk menyokong pemerintahan kabinet Indonesia Bersatu II hingga akhir masa jabatannya 2014 mendatang.

JAKARTA - Massa pendukung SBY-Boediono yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Masyarakat Untuk SBY (Arus) menjadi kelompok massa pertama yang hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News