Selasa, 26 September 2017 – 05:27 WIB

Massa Tolak Perppu Ormas, Tidak Ingin Bertemu Jokowi dan Wiranto

Selasa, 18 Juli 2017 – 15:09 WIB
Massa Tolak Perppu Ormas, Tidak Ingin Bertemu Jokowi dan Wiranto - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek menolak Pera‎turan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Penolakan terhadap Perppu Ormas, mereka sampaikan lewat aksi demonstrasi yang berlangsung di kawasan Patung Kuda, Jakarta, ‎Selasa (18/7).

Koordinator Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek Habib Kholilulloh Al-Habsyi mengatakan, aksi yang mereka lakukan hari ini hanya mengenai penolakan soal Perppu Ormas.

"Cuma perppu saja, karena perppu memberangus," kata Habib Kholil di lokasi, Selasa (18/7).

Habib Kholil menyatakan, massa aksi dari Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek ‎tidak akan menemui Presiden Joko Widodo maupun Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto setelah selesai aksi.

"Cukup di sini, karena bagi kami ada kekhawatiran (terkait Perppu Ormas), sehingga dengan aksi ini kami didengar," ungkap Habib Kholil.

Pada saat aksi, para massa dari Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek membawa spanduk. Salah satu isinya adalah 'Tolak Perppu Ormas Jalan Pintas Rezim Diktator'. (gil/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini