Massindo Group Resmikan Pabrik dan Gudang Distribusi di Pontianak

Massindo Group Resmikan Pabrik dan Gudang Distribusi di Pontianak
Massindo Group, produsen kasur spring bed terkemuka merek SPRING AIR, THERAPEDIC, COMFORTA dan SUPERFIT meresmikan cabang ke-20 di Pontianak, Kalimantan Barat pada Jumat, (3/12). Foto dok Massindo Group

jpnn.com, PONTIANAK - Massindo Group, produsen kasur spring bed terkemuka merek SPRING AIR, THERAPEDIC, COMFORTA dan SUPERFIT meresmikan cabang ke-20 di Pontianak, Kalimantan Barat pada Jumat, (3/12).

Peresmian pabrik dan gudang distribusi untuk konsumen wilayah Kalimantan Barat ini dilakukan oleh Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie dan Group Direktur Massindo Group Jackson Massie beserta jajaran manajemen dari kantor pusat Jakarta dan manajemen dari kantor regional di Surabaya.

“Pembukaan pabrik dan gudang distribusi di Pontianak melengkapi jaringan distribusi Massindo Group di 19 kota Indonesia sebelumnya dan di Singapura," ujar Jeffri Massie.

Seiring dengan hal itu, pabrik dan pusat distribusi Massindo Group di Pontianak membuka lapangan kerja baru dan menyediakan kesempatan bisnis bagi banyak mitra usaha setempat.

"Massindo Group merupakan tempat bekerja bagi lebih dari 2000 karyawan. Kami berharap bahwa kehadiran Massindo Group di Pontianak akan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga masyarakat Kalimantan Barat, sesuai pernyataan misi Massindo Group,” kata Jeffri.

Pada hari yang sama, Massindo Group sekaligus meluncurkan 16 tipe terbaru COMFORTA untuk konsumen Kalimantan Barat sebagai bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota Indonesia di Hotel Mercure, Pontianak.

Koleksi COMFORTA terbaru memiliki teknologi kain NANO SHIELD Anti Virus dan Anti Bakteri, termasuk terhadap Coronavirus.

Teknologi baru yang sudah teruji dan tersertifikasi dari laboratorium independen di Belgia ini bisa mematikan 98% virus dan bakteri di atas permukaan tempat tidur dalam waktu 4 jam.

Massindo Group, produsen kasur spring bed terkemuka merek SPRING AIR, THERAPEDIC, COMFORTA dan SUPERFIT meresmikan cabang ke-20 di Pontianak, Kalimantan Barat pada Jumat, (3/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News