Mastersystem Raih Predikat Mitra Swasta Terbaik 1 dari Kementerian BUMN

Mastersystem Raih Predikat Mitra Swasta Terbaik 1 dari Kementerian BUMN
PT Mastersystem Infotama (Mastersystem) meraih penghargaan dari Kementerian BUMN dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022, yang digelar di Grha Pertamina, Jakarta pada Senin (9/5). Foto dok Mastersystem

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem) meraih penghargaan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022, yang digelar di Grha Pertamina, Jakarta pada Senin (9/5).

Mastersystem mendapatkan predikat Mitra Swasta Terbaik 1 National untuk kategori vendor/pemasok.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury kepada Presiden Direktur Mastersystem, Eddy Anthony.

Penyerahan tersebut juga disaksikan secara langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Mitra BUMN Champion 2022 dipilih berdasarkan rangkaian proses seleksi dan penilaian yang dilakukan dengan dasar kinerja kemitraan 2021.

Terdapat 268 mitra yang diusulkan 12 klaster BUMN untuk menjadi Mitra BUMN Champion 2022, dan selanjutnya dari hasil seleksi diperoleh 41 mitra yang diberikan apresiasi oleh Kementerian BUMN pada tahun ini.

Erick Thohir menjelaskan acara ini digelar untuk mempererat sinergitas BUMN dengan Swasta dan UMKM.

"Kerja sama BUMN dengan mitra menjadi hal penting karena itu saya juga nantinya akan membuat blacklist kepada mitra yang nakal-nakal, karena saya tidak mau ke depan BUMN menjadi ajang koruptif," tegas Erick.

Penghargaan Mitra BUMN Champion 2022 ini bisa menjadi awal yang baik bagi Mastersystem, untuk memperkuat sinergi dengan BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News