Masuk Daftar Seleb Paling Dicari di Google, Ini Kata Virgoun

Masuk Daftar Seleb Paling Dicari di Google, Ini Kata Virgoun
Virgoun bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGERANG - Musisi Virgoun tak menyangka menjadi salah satu orang yang paling dicari di mesin pencarian Google. Padahal, dia merasa hanya orang yang biasa-biasa saja.

"Sepanjang tahun ini, single kedua gue itu, katanya emang gue dicari. Entah itu lirik, entah itu judul lagu gue. Kalau foto enggak mungkin ya, foto ngapain?" kata Virgoun saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (15/12).

Pelantun Surat Cinta untuk Starla ini malah berkelakar, mungkin dirinya banyak dicari karena tidak terlalu terkenal. Sehingga, banyak yang mencari melalui lirik lagu dari single keduanya, Bukti.

"Iya, buron gua, belum bayar utang kali sama Google. Mungkin karena gue enggak terkenal-terkenal amat kali ya, jadi pas gue ngeluarin single kedua orang masih pada penasaran, ini lagu siapa ya?" ujarnya tertawa.

Meski begitu, bapak satu anak ini mengaku bangga banyak dicari di Google. Walaupun, dia baru merilis dua single setelah memutuskan keluar dari Last Child. "Seneng lah, dua tahun berturut-turut dicari orang," pungkas Virgoun.

Diketahui, nama Virgoun memang semakin dikenal semenjak berduet dengan Gissela Anastasia. Saat itu, Virgoun masih bergabung dengan band Last Child, dan akhirnya dirinya memutuskan untuk bersolo karier. 

Selama menjadi penyanyi solo, dia sudah membuat dua buah single. Pertama, Surat Cinta Untuk Starla yang rilis tahun 2016. Sementara single keduanya, Bukti yang dirilis tahun 2017.(agi/JPC)


Musisi Virgoun tak menyangka menjadi salah satu orang yang paling dicari di mesin pencarian Google. Padahal, dia merasa hanya orang yang biasa-biasa saja.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News