Masuk Hanura, Harry Tanoe Belum Mau Bahas Capres

Masuk Hanura, Harry Tanoe Belum Mau Bahas Capres
Masuk Hanura, Harry Tanoe Belum Mau Bahas Capres
JAKARTA - Baru bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), pengusaha Harry Tanoesudibyo sudah diberondongi pertanyaan tentang kemungkinannya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Namun Harry mengaku masih fokus membesarkan Hanura ketimbang berbicara soal Pilpres.

"Terlalu pagi untuk bicarakan itu. Fokus konsentrasi saya membesarkan Partai Hanura. Agar Partai Hanura mendapatkan suara yang signifikan. Saya rasa belum tepat membicarakan masalah pemilihan Presiden," ujar Harry dalam jumpa pers di kantor DPP Hanura Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Namun Harry menegaskan, partainya yang baru itu tetap punya kesempatan untuk melenggang di Pilpres 2014 mendatang. Namun Harry mengakui tak otomatis dirinya jadi capres/cawapres saat Hanura bisa mengusung calon.

"Kalau chance (kesempatan-red) untuk Hanura bisa besar, ada. Kalau chance untuk menjadi Cawapres, saya katakan terlalu pagi untuk katakan itu. Kita jangan rubah fokus utama kita. Semua kader harus fokus bagaimana pemenangan pemilu 2014 nanti bisa dapat elektabilitas yang tinggi," papar HT.

JAKARTA - Baru bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), pengusaha Harry Tanoesudibyo sudah diberondongi pertanyaan tentang kemungkinannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News