Tunjukkan Kepedulian dengan Bagi-Bagi Bantuan

FSI-PKB Seriusi Kaum Perempuan Lewat Jelajah Nusantara

Tunjukkan Kepedulian dengan Bagi-Bagi Bantuan
Tunjukkan Kepedulian dengan Bagi-Bagi Bantuan
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam berbagi kepedulian sosial. Melalui istri-istri anggota Fraksi PKB DPR, partai yang mengklaim sebagai wadah politik kaum Nahdliyin itu menggelar bakti sosial selama dua hari ini di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kemarin (16/2), Forum Silaturrahmi Istri anggota Fraksi PKB (FSI-PKB) menyasar yatim-piatu dan perempuan dhuafa di Kecamatan Tarik, Sidoarjo. "Kami bagikan 200 paket sembako dan peralatan ibadah," kata Wakil Ketua FSI-PKB, Ma’rifah Abdullah Hanif melalui rilis ke JPNN, Minggu (17/2).

Ifa -panggilan Ma'rifah- menjelaskan, kegiatan itu merupakan bagian dari program Jelajah Nusantara dalam rangka pemberdayaan perempuan. Menurutnya, FSI-PKB dalam kegiatan itu juga melibatkan badan otonom NU, seperti Muslimat NU. 

Sementara hari ini, kegiatan yang dilakukan FSI-PKB adalah menggelar pengobatan gratis di Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ifa mengatakan, sasaran program pengobatan gratis itu adalah para perempuan hamil dan para wanita usia lanjut dan dari kalangan dhuafa.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam berbagi kepedulian sosial. Melalui istri-istri anggota Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News