Anas Tak Mau Tafsirkan Isi Pidato SBY

Anas Tak Mau Tafsirkan Isi Pidato SBY
Anas Tak Mau Tafsirkan Isi Pidato SBY
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menilai pidato Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah sangat jelas. Karenanya, Anas tak mau memberi tafsiran lagi atas pidato SBY.

"Pidatonya sudah jelas, top. Beliau sudah sampaikan secara rinci, jelas, terang benderang. Tidak usah perlu juru tafsir lagi," kata Anas di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (17/2).

SBY dalam pidatonya mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Anas baik-baik saja. Bahkan SBY tak mau dibentur-benturkan dengan Anas.

"Saya mulai dari apa yang beredar di kalangan masyarakat termasuk komentar dari pengamat yang menghadap-hadapkan antara saya selaku Dewan Pembina dengan saudara Anas sebagai Ketua Umum yang sebenarnya kami berdua juga duduk bersama dalam Majelis Tinggi. Anas sebagai ketua umum otomatis Wakil Ketua Majelis Tinggi. Sedangkan yang lainnnya mewakili. Orang lain boleh bicara, kritik dan adu domba, tapi kami tetap jernih dan rasional," kata SBY.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menilai pidato Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News