PPP Dinilai tak Hargai Kader Potensial

PPP Dinilai tak Hargai Kader Potensial
PPP Dinilai tak Hargai Kader Potensial
JAKARTA - Mantan anggota Komisi I DPR dari Fraksi PPP, Syahrial Agamas mendukung pilihan Maiyasyak Johan bergabung dengan Golkar dan meninggalkan PPP untuk tetap berjuang membela kepentingan rakyat.

"Sesungguhnya, Maiyasyak adalah aset berharga yang dimiliki PPP. Dia memiliki potensi yang sangat tinggi bagi perjuangan yang dicita-citakan partai. Tapi karena aset itu tidak dijaga dengan baik, maka wajar kalau dia kemudian memilih pindah ke Golkar," kata Syahrial Algamas, di Jakarta, Minggu (17/2).

Pertanyaan besar yang semestinya dijawab oleh Mayasyak adalah apa alasan dia meningggalkan PPP? Apa di PPP memang ada masalah besar?

"Padahal, sistem yang berlaku di PPP, sudah baik, tapi orang-orang yang menjalankan itu yang justru menjadi penyebab kehancuran PPP. Saya khawatir, jika kondisi seperti ini terus terjadi, bukan mustahil kader-kader muda potensial PPP yang lain, akan mengambil sikap seperti Maiyasyak Johan," ujar anggota Komisi V DPR periode 1999-2004 dan 2004-2009 ini.

JAKARTA - Mantan anggota Komisi I DPR dari Fraksi PPP, Syahrial Agamas mendukung pilihan Maiyasyak Johan bergabung dengan Golkar dan meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News