Masuk ke Kebun Jagung Tetangga, Jamaludin Meregang Nyawa, Innalillahi

Masuk ke Kebun Jagung Tetangga, Jamaludin Meregang Nyawa, Innalillahi
Jamaludin ditemukan sudah meregang nyawa. Foto: palpos.id

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Nasib nahas dialami Jamaludin (58), warga Dusun III RT02, Desa Lubuk Baru, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU.

Pasalnya, petani itu ditemukan tewas di kebun jagung milik Holidi, warga Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Rabu (27/1) siang.

Kuat dugaan korban tewas akibat tersengat listrik tegangan tinggi yang dipasang Holidi di kebunnya untuk menangkap hama babi.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, melalui Kasubag Humas AKP Mardi Nursal menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Holidi yang kaget saat melihat di kebunnya ada mayat.

“Saksi pas kejadian menginap di kebunnya. Lalu sekitar pukul 07.00 WIB, saksi berniat pulang ke rumahnya untuk mengambil makanan,” kata Kasubag.

Kemudian karena takut kebunnya dimasuki hama babi kata Kasubag, seperti biasa saksi menghidupkan alat setrum yang dirangkainya dengan ACU.

“Alat setrum tersebut memang dipasang saksi mengelilingi kebunnya,” kata Kasubag.

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB Holidi kembali lagi ke pondok dengan membawa bekal.

Nasib nahas dialami seorang petani bernama Jamaludin (58), warga Dusun III RT02, Desa Lubuk Baru, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News