Masuk Radar Wagub DKI, Nurmansyah Lubis Bilang Begini

Masuk Radar Wagub DKI, Nurmansyah Lubis Bilang Begini
Nurmansyah Lubis. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PKS Nurmansyah Lubis menjadi satu di antara kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Nama Nurmansyah melejit setelah Gerindra mengumumkan dua nama Cawagub DKI Jakarta, Senin (20/1).

Disinggung kesiapan menjadi Wagub DKI Jakarta, Nurmansyah tidak mau berkomentar banyak. Dia menyebut siap ditugaskan partai untuk memimpin Jakarta mendampingi Anies.

"Banyak yang lebih baik dari saya, tetapi kalau ditugaskan partai, saya siap," kata Nurmansyah ditemui di DPP PKS, Senin.

Nurmansyah tidak mau ngotot agar terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta. Dia hanya memohon agar proses pemilihan Wagub DKI Jakarta tidak berlarut.

"Insyaallah, ya, doakan saja. Secara resmi nanti PKS melaunching (nama)," ungkap dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra mengumumkan dua nama Cawagub DKI Jakarta yang baru. Satu nama berasal dari PKS Nurmansyah Lubis dan dari Gerindra Riza Patria.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklaim dua nama itu sudah sesuai kesepakatan dengan PKS. Meski begitu, dalam jumpa pers yang digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (10/1), tak tampak perwakilan PKS. (mg10/jpnn)

Nurmansyah Lubis, politikus PKS ini menjadi satu di antara kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News