JPNN.com

Masuk Skuad Timnas U-23, Begini Respons Putra Coach Gomes Oliveira

Jumat, 14 Juni 2019 – 12:44 WIB Masuk Skuad Timnas U-23, Begini Respons Putra Coach Gomes Oliveira - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Ada wajah-wajah baru di skuad Timnas U - 23. Salah satunya adalah Kevin Gomez. Badannya cukup tinggi karena campuran Brasil – Indonesia.

Saat ini, Kevin tercatat sebagai bek sayap Kalteng Putra dan anak dari sang pelatih, Gomes De Oliveira. Perasaanya jelas senang karena bisa dipanggil untuk melakoni TC Timnas U-23.

BACA JUGA: Coach Teco Ubah Program Latihan Bali United, Begini Alasannya

“Saya masih beradaptasi dengan gaya kepelatihan Coach Indra. Perasaan ada sedikit rasa canggung tetapi sekarang sudah mulai terbiasa,” ucap Kevin.

Kevin menilai pertandingan melawan Bali United sangat penting karena dia ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada sang pelatih.

Dia juga tidak mau menganggap enteng Bali United seandainya Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menurunkan kembali pemain pelapis.

“Besok (hari ini) pertandingan perdana saya kalau saya dimainkan. Kami semua tahu kalau Bali United tim yang bagus dan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga 1. Saya percaya diri untuk tampil maksimal jika diberikan kepercayaan oleh pelatih,” tuturnya.(JPG/rb/lit/mus/JPR)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...