Persebaya vs Kalteng Putra: Mantan Bisa Tinggalkan Luka

Persebaya vs Kalteng Putra: Mantan Bisa Tinggalkan Luka
Amido Balde (tengah) merayakan gol yang dicetaknya bersama Irfan Jaya dan Misbakus Solikin. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Kalteng Putra bertekad meneruskan tren positifnya kala melawat ke kandang Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5).

Sebelumnya Kalteng Putra sukses menekuk PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga perdana di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5).

“Pertandingan pertama Liga I sangat penting bagi kami, apalagi menghadapi tim yang sangat bagus materinya. Sudah saya sampaikan kepada pemain agar tidak boleh kalah di laga perdana,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira, Minggu (19/5).

BACA JUGA: Kabar Gembira Bagi Bonek Jelang Persebaya vs Kalteng Putra

Hasil melawan PSIS tentunya semua pemain sangat bersyukur. Kemenangan itu juga menjadi pemicu dan memotivasi untuk laga selanjutnya.

:Melawan Persebaya tentunya kami akan mempersiapkan diri baik teknik maupun skil dan kerja sama,” tutur mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu.

Gomes mengatakan, pemainnya sempat grogi karena kebobolan lebih dulu pada babak pertama saat melawan PSIS.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Beberapa pemaian pun sudah mulai tampak emosi.

Kalteng Putra bertekad meneruskan tren positifnya kala melawat ke kandang Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News