Kamis, 27 Juni 2019 – 07:06 WIB

Laga Borneo FC vs Arema FC Masih Menunggu Izin

Selasa, 21 Mei 2019 – 03:59 WIB
Laga Borneo FC vs Arema FC Masih Menunggu Izin - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Laga Borneo FC menjamu Arema FC (22/5) masih menunggu persetujuan pihak keamanan. Jadwal yang bertepatan dengan pengumuman hasil pemilihan umum (pemilu) ini dikhawatirkan ditunda.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Borneo FC, Herry Hasan menuturkan, pihaknya baru mengajukan permohonan izin keramaian ke Polresta Samarinda.

Walhasil, saat ini belum ada kepastian, apakah laga bisa digelar atau tidak. "Kami baru mengajukan izin pertandingan. Semoga tidak ada kendala," ujar Herry.

Baca: Sandiaga Uno Minta Pendukung 02 Tunggu Surat Wasiat Prabowo

Menilik wilayah Kaltim yang terbilang kondusif, laga yang rencananya dihelat di Stadion Segiri, mestinya tak menemui kendala. Herry juga yakin, izin keramaian bisa dikeluarkan pihak aparat.

"Mainnya juga malam setelah salat Tarawih. Selama ini, pertandingan di Samarinda selalu aman," imbuh Herry.

Namun, kubu Arema FC yang memiliki basis suporter cukup banyak di Kaltim, bisa jadi kendala. Keamanan ekstra wajib dilakukan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

"Sekali lagi saya tegaskan, tidak akan ada masalah. Semua suporter tim tamu yang bertandang ke Samarinda selalu disambut baik," yakinnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar