Sandiaga Uno Minta Pendukung 02 Tunggu Surat Wasiat Prabowo

Sandiaga Uno Minta Pendukung 02 Tunggu Surat Wasiat Prabowo
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi rumah keluarga almarhum Hazairin, 55, Ketua KPPS di TPS 29 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan di Jalan Bunga Tanjung, Pekanbaru, Sabtu (18/5). Foto: MHD AKHWAN/RP

jpnn.com, PEKANBARU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan konsolidasi internal sekaligus silaturahmi dengan koalisi serta relawan Prabowo-Sandi se-Riau di SKA Co-Ex saat berkunjung ke Pekanbaru, Sabtu (18/5).

Di sana, dia bertemu dengan seluruh relawan, simpul simpatisan dan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi. Dia meminta seluruh pendukung yang hadir untuk tetap bersabar menunggu hasil yang sebentar lagi diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia juga meminta agar semuanya tetap berprasangka baik. Meski menurutnya ada kecurangan yang ditemukan, seluruh proses yang berjalan tetap harus melewati prosedur hukum.

Baca: Hasil Seleksi Tenaga PPPK sudah Ada, Tinggal Diumumkan Pekan Depan

"Emak-emak banyak yang galau, ga mau nonton TV. Jangan TVnya disalahkan. Tetap berprasangka baik, banyak ditemui kecurangan terjadi di sini, kita harapkan mereka melakukan koreksi. Semua harus mengedepankan prosedur hukum," pesan Sandi.

Dia menegaskan, nantinya Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan memberikan arahan kepada seluruh pendukung jelang pengumuman resmi KPU 22 Mei 2019 mendatang. Arahan tersebut dikatakan Sandi sebagai surat wasiat dari sang Capres.

Sementara ini, dirinya mengimbau kepada seluruh pendukung agar tetap melakukan pengawalan terhadap proses rekapitulasi dan penghitungan suara yang sedang berlangsung. Baik mulai dari tingkat TPS sampai ke pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi.

"Pak Prabowo akan mengeluarkan surat wasiat yang dimumkan sebelum 22 Mei. Kita tunggu saja arahan dari beliau, jangan khwatir perjuangan belum berakhir," serunya.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan konsolidasi internal sekaligus silaturahmi dengan koalisi serta relawan Prabowo-Sandi se-Riau di SKA Co-Ex saat berkunjung ke Pekanbaru, Sabtu (18/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News