BPN Ogah Gubris Keputusan Ferdinand Demokrat Setop Dukung Prabowo

BPN Ogah Gubris Keputusan Ferdinand Demokrat Setop Dukung Prabowo
Andre Rosiade. Foto: dok/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno tak mau mereken langkah politikus Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean mengundurkan diri dari posisi juru bicara bagi duet usungan Koalisi Indonesia Adil Makmur di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu.

Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade yang juga juru bicara BPN Prabowo - Sandi mengatakan, keputusan politik Ferdinand tak perlu ditanggapi. “Saya sebagai jubir BPN tidak mau menanggapi pernyataan pribadi yang menurut saya tidak perlu ditanggapi,” kata Andre kepada wartawan, Minggu (19/5).

Baca juga: Sakit Hati Ibu Ani Dihina, Ferdinand Demokrat Berhenti Mendukung Prabowo

Menurut dia, BPN bakal bersikap apabila yang menyatakan mundur dan berhenti mendukung adalah ketua umum atau sekjen partai koalisi pengusung Prabowo - Sandi. Sementara sejauh ini belum ada keputusan resmi PD untuk mundur dari barisan pendukung duet penantang Joko Widodo di Pilpres 2019 tersebut.

“Untuk pernyataan pribadi kader Partai Demomrat yang ingin keluar itu hak mereka. Kami tidak ingin mengomentari itu,” tegas dia.

Andre pun memastikan Partai Gerindra sama sekali tidak pernah merundung Ani Yudhoyono yang juga istri Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. Menurutnya, Gerindra maupun BPN justru mendoakan Bu Ani yang tengah menjalani perawatan di Singapura bisa lekas sembuh.

Baca juga: Politikus Demokrat Ragukan Prabowo Menang 62 Persen

“Kalau ada tuduhan kami mem-bully Bu Ani sakit itu tidak pernah ya. Yang ada kami dari Gerindra mendoakan Bu Ani cepat sembuh,” tegas dia.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno tak mau mereken langkah politikus Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean mengundurkan diri dari posisi juru bicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News