JPNN.com

Barito Putera 1 vs 1 Persija Jakarta: Ivan Kolev Kecewa Berat

Selasa, 21 Mei 2019 – 02:54 WIB Barito Putera 1 vs 1 Persija Jakarta: Ivan Kolev Kecewa Berat - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Persija Jakarta gagal mencuri poin penuh dari markas Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, dalam laga Liga 1 2019, Senin (20/5) malam. Kedua tim hanya main imbang 1-1.

Menurut Pelatih Persija Ivan kolev, hasil ini cukup menyesakkan karena mereka yakin sedari awal bisa menaklukkan tuan rumah.

"Kami semua menyesal karena tak bisa menang di pertandingan ini karena saya rasa, tim sudah bermain cukup bagus dan cukup pintar di pertandingan tadi," kata Kolev.

Baca: Hasil Rekapitulasi KPU, Ini Daftar Nama 19 Senator dari Sumut

Pelatih asal Bulgaria tersebut mengakui mengubah gaya permainan. Persija lebih bertahan dan menunggu untuk kemudian keluar menyerang. Strategi itu efektif, terbukti banyak serangan balik berbahaya yang dibangun oleh pemainnya.

"Cuma penyelesaian akhir, finishing shootingnya kurang, jadi tidak menjadi gol," kata Kolev.

Menurut dia, pemainnay sejatinya cukup mencari satu gol tambahan saja agar bisa menghancurkan mental lawan dan memastikan keluar sebagai juara.

"Kalau kami bisa memasukan satu gol lagi, kami finis dengan kemenangan. Tetapi dalam situasi ini, kami malah kasih kesempatan tim lawan menyelesaikan game, dan cetak gol," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...