Masuk Timnas AMIN, Co-Founder Tokopedia Dukung Anies Baswedan Wujudkan Digitalisasi

Masuk Timnas AMIN, Co-Founder Tokopedia Dukung Anies Baswedan Wujudkan Digitalisasi
Pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengumumkan Timnas Pemenangan AMIN di Jakarta, Selasa (14/11/2023). Timnas Pemenangan AMIN dipimpin oleh Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus. Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Leontinus Alpha Edison, salah satu pendiri Tokopedia, masuk menjadi anggota Tim Nasional (Timnas) pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024.

Seperti diketahui, Tokopedia adalah marketplace terbesar di Indonesia dan sudah menyandang status sebagai startup unicorn.

Tokopedia bersama Gojek dan GoTo Financial saat ini berada di bawah GoTo Group yang merupakan ekosistem digital terbesar di Indonesia.

Bergabungnya Leon makin melengkapi elemen masyarakat di Timnas AMIN untuk memastikan kemenangan pada Pilpres 2024.

Timnas AMIN saat ini diisi oleh berbagai tokoh mulai dari pilot pesawat tempur, ekonom, aktivis, ulama, pengusaha hingga pendiri startup.

Leon mendukung pasangan AMIN dalam memperkuat ekonomi digital dan digitalisasi di berbagai aspek.

“Pasangan AMIN memiliki visi Indonesia Adil Makmur Untuk Semua yang dijabarkan dalam 8 Jalan Perubahan, termasuk digitalisasi. Melalui digitalisasi, Pak Anies ingin memperkuat upaya pengentasan kemiskinan, memperbaiki kinerja birokrasi demi pelayanan yang lebih baik, dan digitalisasi sebagai upaya mitigasi bencana,” ujar Leon.

Melalui digitalisasi, UMKM juga dapat berkembang secara optimal. Leon bersama pasangan AMIN dapat mengakselerasi digitalisasi pada UMKM secara nasional untuk mendorong peningkatan ekonomi digital di Indonesia.

Co-founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison mendukung pasangan AMIN dalam memperkuat ekonomi digital dan digitalisasi di berbagai aspek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News