Masukkan Jari ke Alat Vital Balita, Siswa SMK Dibekuk

Masukkan Jari ke Alat Vital Balita, Siswa SMK Dibekuk
Masukkan Jari ke Alat Vital Balita, Siswa SMK Dibekuk

JAYAPURA - Tim gabungan Polres Jayapura Kota dan Polsek Abepura Kota berhasil membekuk seorang siswa SMK berinisial AM, 17 lantaran diduga mencabuli seorang balita yang masih berusia 3 tahun, Senin (26/8).

     

Polisi membekuknya di tempat persembunyiannya di sekitar Yoka. Dia berhasil dibekuk hanya tujuh jam setelah mencabuli korban. "Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, kami bersama anggota Polres Jayapura Kota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku akhirnya kami tangkap ditempat persembunyiannya dan sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota untuk diproses hukum," ungkap Kapolsek Abepura Kota Kompol Decky Hursepuny kepada wartawan, Selasa (27/8).

    

Tentang kronologi, kapolsek mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku saat itu mendekati korban yang sedang bermain dengan teman-teman. Selanjutnya pelaku menarik korban dan mencabulinya dengan cara memasukkan jari tangannya ke alat kelamin korban.         

     

"Beruntung perbuatan pelaku diketahui salah seorang anak yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban yang langsung melaporkan kasus pencabulan ini kepada kami," ucap Kapolsek.

    

JAYAPURA - Tim gabungan Polres Jayapura Kota dan Polsek Abepura Kota berhasil membekuk seorang siswa SMK berinisial AM, 17 lantaran diduga mencabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News