Masyarakat Apresiasi Kebijakan Korlantas Polri Soal Rekayasa Lalu Lintas Saat Mudik Lebaran

Masyarakat Apresiasi Kebijakan Korlantas Polri Soal Rekayasa Lalu Lintas Saat Mudik Lebaran
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan meresmikan pelaksanan kebijakan one way untuk mengurai kemacetan saat mudik lebaran 2024. Foto: Humas Korlantas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Korlantas Polri menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) One Way, Contraflow dan Ganjil Genap untuk mengurai kemacetan saat mudik lebaran 2024.

Hal itu membuat Iwan yang mudik menuju Garut menyampaikan apresiasi kepada Korlantas Polri.

Iwan mengikuti contraflow sehingga perjalanannya lancar.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini dari perjalanan sini semua Insyaallah lancar. Cukup bagus dengan adanya contraflow untuk memperlancar perjalanan dari Jakarta ke Jawa,” kata Iwan pada Kamis (11/4).

Dengan adanya kebijakan rekayasa lalin, bisa terus ditingkatkan kembali dengan perjalanannya serta dari segi keamanan lalu lintas.

"Mudah-mudahan tahun depan ditingkatkan lagi lebih bagus lagi dari segi pengamanan, terima kasih kepada anggota Kepolisian," ungkap Iwan.

Dengan menyosialisasikan kebijakan rekayasa lalu lintas yang masih melalui media sosial dan pemberitaan membuat masyarakat mudah mendapatkan infomasi.

Asep, salah seorang pemudik dari Tangerang yang hendak melakukan perjalan ke Garut menilai pemberlakuan sistem rekayasa lalin contraflow hingga one way sangat menguntungkan baginya.

Masyarakat mengapresiasi kebijakan Korlantas Polri yang menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) One Way, Contraflow dan Ganjil Genap saat mudik lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News