Masyarakat Lampung Dimudahkan Servis DFSK Glory 580

Masyarakat Lampung Dimudahkan Servis DFSK Glory 580
DFSk Flight Service di Lampung Timur. Foto: Ist

jpnn.com - Terus berkomitmen memberikan kepuasan layanan ke pelanggan, DFSK melanjutkan program DFSK Flight Service ke Lampug Timur, setelah sebelumnya di Bandung dan Bogor pada Desember 2018 lalu.

Kini, layanan purnajual DFSK tersebut sudah dinikmati masyarakat di Lampung Timur dan sekitarnya. Lokasi program ada di Jalan Raya Pekalongan, Dusun 1 Pekalongan, Lampung timur, 35362.

BACA JUGA: DFSK Glory 580 Siap Uji Peruntungan di Yogyakarta

"Program ini adalah bentuk tanggung jawab kami terhadap konsumen yang lokasinya di luar radius dealer DFSK. Kami melihat konsumen di Bandung dan Bogor juga Lampung Timur bisa merasakaan manfaat dari program servis ringan atau servis berkala yang cepat dan mudah terjangkau," ungkap Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah.

“Kami harapkan layanan ini benar-benar bisa membantu konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cub di Lampung Timur dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Ini adalah bentuk inovasi kami untuk bisa terus melayani konsumen DFSK dengan baik dan memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia,” lanjut Andriansyah.

Selama DFSK Flight Service di Lampung Timur, program ini bekerja sama dengan dealer DFSK Haji Mena yang berlokasi di Jalan Haji Mena KM 14 Lampung Selatan.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service bahkan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

“Konsumen tidak perlu takut untuk datang ke DFSK Flight Service di Lampung Timur karena semua dijamin sesuai dengan standar operasional pengerjaan yang ada di bengkel resmi. Mengenai harga pun tidak akan berbeda dengan biaya pengerjaan yang ada di bengkel resmi kami,” pungkas Andriansyah. (mg8/jpnn)


Terus berkomitmen memberikan kepuasan layanan ke pelanggan, DFSK melanjutkan program DFSK Flight Service ke Lampug Timur, setelah sebelumnya di Bandung dan Bogor pada Desember 2018 lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News