Senin, 19 Agustus 2019 – 02:11 WIB

Terciduk Penampakan Wajah Adik DFSK Glory 580, Rilis di Kuartal I

Rabu, 30 Januari 2019 – 16:50 WIB
Terciduk Penampakan Wajah Adik DFSK Glory 580, Rilis di Kuartal I - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kabar rencana PT Sokonindo Automobile - produsen kendaraan penumpang DFSK di Indonesia, melahirkan calon sport utility vehicle (SUV) kedua pada kuartal pertama tahun ini semakin terang.

Jejak SUV DFSK terbaru itu terciduk JPNN ketika berselancar di media sosial. Salah satu akun di Instagram memperlihatkan gambar bagian muka yang masih tertutup kamuflase.

BACA JUGA: Beda Harga DFSK Glory 580 di Bandung dengan Jakarta

Sudah bisa dipastikan gambar tersebut merupakan calon SUV DFSK terbaru yang digadang akan meluncur kuartal pertama tahun ini. Kemungkinan di lantai IIMS 2019 atau juga lebih awal.

Sayang, gambar hanya menunjukkan bagian muka, tidak lebih. Ada beberapa perbedaan dari model SUV pertama DFSK Glory 580, mulai dari desain gril, letak logo DFSK, bonnet, bumper dan desain lampu.

Mulai dari garis bonnet lebih tegas, gril tiga bilah horizontal beraksen krom diubah menjadi bilah tunggal besar mengapit logo DFSK. Sehingga bonnet tidak ada lagi coakan dari logo.

Selain itu, bilah gril ditarik memanjang tampak masuk ke dalam desain rumah lampu yang juga baru. Day time running light (DRL) kini diletakkan di bagian bawah bersama lampu kabut yang juga dengan desain baru.

BACA JUGA: Test Drive DFSK Glory 580: Jangan Terkecoh Harganya!

Pengaplikasian lampu LED berkombinasi dengan proyektor sepertinya masih dipertahankan. Secara keseluruhan, fascia calon SUV DFSK terbaru membawa identitas baru.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar