Mobil

Test Drive DFSK Glory 580: Jangan Terkecoh Harganya!

Test Drive DFSK Glory 580: Jangan Terkecoh Harganya!
Test drive DFSK Glory 580 di Bandung, (4-5/6). (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - Mendapat kesempatan menjajal mobil lansiran negeri Tiongkok adalah hal yang memancing gairah kami. Terutama di tengah kesangsian sebagian masyarakat terhadap brand China.

Tawaran harga terjangkau dibanding merek lain selalu ditarik lurus dengan kualitas sebuah produk, padahal hal itu menurut kami terlalu berlebihan sebelum Anda merasakannya secara langsung. Jadi, alangkah baiknya kita memulai hal positif pada sesuatu sejak dalam pikiran!

DFSK Glory 580 pun dihadirkan ke tanah nusantara untuk memulai pekerjaan berat, meyakinkan masyarakat akan kualitas sport utility vehicle (SUV) medium-size negeri Tirai Bambu.

Mengaspal dengan dua varian; Comfort dan Luxury serta kisaran harga mulai dari Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta, jelas cukup mengganggu psikologis pesaing di kelasnya. Apalagi tawaran berkendara dengan fitur unggulan, membuatnya patut dikupas secara seimbang.

Ragu? Tentu tidak masalah, namun jangan sampai membuat Anda mundur untuk setidaknya mencicipinya.

Gaya yang memberikan kesan dinamis dan modern hadir dari desain lampu dan bumper dengan lekukan yang menawan. Terlebih saat menarik pandangan ke belakang, beberapa bagian membawa JPNN.com terlempar ke aura mobil mewah Eropa. Minimalis tapi tetap berkarakter, hampir sulit menerka bahwa itu SUV China yang sudah diproduksi secara lokal di Cikande, Serang, Banten. 

Tentu kami tidak langsung puas begitu saja. Sesampainya di Stasiun Purwakarta, interior dari unit Glory 580 varian Luxury 1.5T CVT langsung menyambut kami dengan kejutan-kejutannya.

Mendapat kesempatan menjajal mobil China adalah hal yang memancing gairah kami, terutama kehadiran DFSK Glory 580 di tengah kesangsian sebagian masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News