Mobil

Ini 8 Perbedaan dari Dua Varian DFSK Glory 580

Ini 8 Perbedaan dari Dua Varian DFSK Glory 580
Deretan DFSK Glory 580 sebelum media test drive di Bandung. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - DFSK Glory 580 hadir ke Indonesia membawa penawaran alternatif di kelas sport utility vehicle (SUV) kompak melalui harga kompetitif namun dengan ragam fitur yang ditanamkan.

Saat ini, SUV asal Tiongkok tersebut ditawarkan dalam dua pilihan varian meliputi Glory 580 Comfort dan Glory 580 Luxury dengan kisaran harga dari Rp 245,9 juta sampai Rp 308 juta.

Walaupun sama-sama dibekali desain modern, kelapangan interior, teknologi pintar dan mumpuni untuk standar keamanan, serta performa andal dari pilihan mesin 1,800 cc dan 1,500 cc turbo, keduanya dapat dibedakan dari sejumlah kelengkapan.

Menurut Head of Product Plan PT Sokonindo Automobile Ricky Humisar, ada delapan kelengkapan fitur yang membedakan di antara kedua varian Glory 580.

"Mulai dari fitur electric outside mirror automatic untuk di varian Glory 580 Luxury sudah dilengkapi heater yang membantu menghilangkan bekas embun di kaca saat hujan," katanya saat media test drive DFSK Glory 580 di Bandung, Rabu (5/6).

Kedua lanjut Ricky pengaplikasian pelek di varian Luxury memiliki desain sporty dan two-tone sementara di varian Comfort hanya alluminium wheel. Kemudian sistem car entertainmen pada varian Luxury sudah dilengkapi layar touchscreen 10 inci sedang varian Comfort hanya 8 inci.

Keempat, pengaturan otomatis seluruh jendela (Power window) ada di varian Luxury sementara Comfort hanya diberikan pengaturan untuk jendela depan. Kelima, varian Comfort dilengkapi fitur dual airbag dan di Luxury ditambahkan side airbag.

Tiga terakhir, sebagai varian yang saat ini tertinggi (Luxury) mendapat kelengkapan tiga fitur yang tidak ada varian Comfort meliputi keyless entry, push start dan tire pressure monitoring. (mg8/jpnn)


SUV asal Tiongkok DFSK Glory 580 hadir dalam dua pilihan varian meliputi Glory 580 Comfort dan Luxury. Lantas apa perbedaan dari keduanya?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News