Komunitas

Lebih Dekat ke Konsumen, DFSK Gelar Glory Day di Jakarta

Lebih Dekat ke Konsumen, DFSK Gelar Glory Day di Jakarta
DFSK Glory Day. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Dalam kegiatan bertajuk DFSK Glory Day, PT Sokonindo Automobile mengajak sejumlah konsumen DFSK Glory 580 dan Glory 560 mengenal lebih dekat, baik antar pemilik kendaraan maupun dengan kendaraan mereka sendiri.

Customer gathering perdana tersebut, diharapkan bisa memperkuat kepercayaan konsumen pada produk yang mereka pasarkan di tanah air.

BACA JUGA: DFSK Gelar Banyak Promo Menarik di GIIAS 2019, Berikut Rinciannya

Dealer DFSK Jatiwaringin, Jakarta Timur, dipilih menjadi lokasi digelarnya pertemuan antarkonsumen. Di sana, peserta dipersilahkan membedah seluruh lini produk DFSK yang ada di Indonesia, sembari juga merasakan bagaimana proses pelayanan dan fasilitas dealer untuk konsumen sesuai standar yang ditetapkan pabrikan asal Cina ini secara nasional.

"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," kata Technical Service Manager DFSK, Sugiartono.

Di acara DFSK Glory Day ini, konsumen yang tersebar dalam 15 unit mobil Glory 580 dan Glory 560 sempat melakukan konvoi secara bersama-sama untuk menjajal kendaraanya dari titik kumpul.

Setelah sampai di dealer DFSK Jatiwaringin kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

Selagi kendaraan milik konsumen melalui proses service, DFSK mengambil inisiatif untuk mengajak para peserta berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia.

Dalam kegiatan bertajuk DFSK Glory Day, PT Sokonindo Automobile mengajak sejumlah konsumen DFSK Glory 580 dan Glory 560 mengenal lebih dekat, baik antar pemilik kendaraan maupun dengan kendaraan mereka sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News