JPNN.com

DFSK Glory i-Auto Bawa Paket Powertrain Berbeda dari Glory 580

Jumat, 26 Juli 2019 – 23:54 WIB DFSK Glory i-Auto Bawa Paket Powertrain Berbeda dari Glory 580 - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Meskipun DFSK Glory i-Auto dibangun dari basis yang sama dengan Glory 580, tetapi menurut PT Sokonindo Automobile (DFSK) model terbaru itu memiliki perbedaan.

Selain perbedaan fitur i-Talk, yakni perintah suara yang memungkinkan pengemudi atau penumpang mengoperasikan fitur kendaraan hanya dengan melalui suara, juga di sejumlah sektor salah satunya powertrain.

BACA JUGA: Belum Ada Harga, DFSK Glory i-Auto Sudah Dapat Kepercayaan Konsumen di GIIAS 2019

Menurut Deputy Product Division Head DFSK, Ricky Humisar, meskipun secara tampilan memang mirip tetapi Glory 580 dan Glory i-Auto tidaklah serupa.

"Salah satunya di mesin. Memang masih menggunakan mesin bensin 1.5L turbocharged, tetapi soal perangkat yang menyalurkan tenaganya ke roda atau transmisinya ada penyempurnaan," ungkap Ricky kepada wartawan di GIIAS 2019, beberapa waktu lalu.

Transmisi jenis CVT yang dipakai pada Glory i-Auto mendapat peningkatan dan penyempurnaan dibanding yang selama ini ada di Glory series.

"Secara teknis ada penyempurnaan, jadi CVT di Glory i-Auto kami bisa kami bilang generasi terbaru yang menawarkan performa lebih halus dan responsif dibanding pada model Glory lainnya," tutup Ricky. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...