JPNN.com

Belum Ada Harga, DFSK Glory i-Auto Sudah Dapat Kepercayaan Konsumen di GIIAS 2019

Jumat, 26 Juli 2019 – 11:41 WIB
Belum Ada Harga, DFSK Glory i-Auto Sudah Dapat Kepercayaan Konsumen di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - DFSK Glory i-Auto menjadi salah satu bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. SUV pintar produksi PT Sokonindo Automobile (DFSK) ini hadir membawa fitur canggih yang memungkinkan pengemudi berinteraksi dengan kendaraannya.

Meskipun baru menjalani rangkaian perkenalan pertamanya ke publik, namun DFSK memastikan bahwa Glory i-Auto sudah bisa dipesan oleh pengunjung GIIAS 2019.

BACA JUGA: DFSK Glory E3, Paket SUV Listrik Untuk Kaum Urban

Head of Marekting Team PT Sokonindo Automobile, Major Qin, perkenalan pertama Glory i-Auto di GIIAS 2019 diharapkan bisa mendapatkan masukan dari masyarakat secara langsung. Sekaligus keran pemesanannya juga sudah mulai dibuka.

“Tidak ada target khusus untuk Glory i-Auto ini, karena ajang ini hanya menjadi tempat kami untuk memperkanalkan dan mendengarkan apa yang konsumen butuhkan untuk i-Auto,” kata Major kepada wartawan di ICE, BSD City, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing General Manager DFSk, Permata Islam, mengakui jika pihaknya sudah menerima sejumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Glory i-Auto oleh pengunjung.

“Sudah ada beberapa pengunjung yang SPK Glory i-Auto. Namun, maaf kami belum bisa mengumumkan jumlahnya," kata dia.

Disinggung soal harga, Permata juga masih belum mau membuka berapa rincian untuk harga Glory i-Auto. "Karena masih membutuhkan masukan-masukan dari konsumen,” tegas Permata Islam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha