JPNN.com

Aftermarket

Bridgestone Merilis Ban Khusus Mobil Sport di GIIAS 2019

Kamis, 25 Juli 2019 – 22:52 WIB Bridgestone Merilis Ban Khusus Mobil Sport di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memanfaatkan helatan GIIAS 2019, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluncurkan ban baru andalannya, Potenza S007A, Kamis (25/7). Ban terbaru ditujukan untuk mobil sport premium berperforma tinggi.

Ban Bridgestone Potenza S007A dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respons maksimal di segala kondisi jalan, terutama untuk pemilik mobil sport, coupe dan sedan sport.

 

BACA JUGA: Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service Ketiga di Indonesia

"Ban unggulan ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi," kata Presiden Direktur PT BSIN, Mukiat Sutikno, di GIIAS 2019, Kamis (25/7).

Ban Potenza S007A diklaim memiliki 3 fitur kunci yaitu Kevlar Flipper + Hybrid Spiral yaitu bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Bahan ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

Kemudian Optimized Structure yang merupakan kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak lebih tinggi untuk cengkeraman lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Fitur lainnya adalag 3D-M Shaped Sipes. Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M” yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. lni memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

Di GIIAS 2019, booth Bridgestone hadir dengan tampilan ala layanan jaringan distributor resmi mereka, Toko Model (TOMO), di Pre-Funtioned Hall 7, ICE, BSD. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...