JPNN.com

Aftermarket

Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service Ketiga di Indonesia

Kamis, 27 Juni 2019 – 01:59 WIB Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service Ketiga di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia memperluas jaringannya melalui peresmian Bridgestone Ones Stop Service di Cibubur, beberapa waktu lalu. Outlet hasil kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta.

Bridgestone One Stop Service Cibubur merupakan jaringan ketiga di Indonesia. Menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan penggantian ban.

BACA JUGA: Resmi Dibuka, Tomo Bridgestone ke-300 Tebar Diskon

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka mengatakan, Bridgestone One Stop Service ini adalah hasil pengembangan dari penelitian tentang kebutuhan konsumen terhadap toko ban di Indonesia.

“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan Effortless Shopping Experience melalui One Stop Service bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan customer satisfaction bagi konsumen di Indonesia,” kata Yuichi.

Melalui Bridgestone One Stop Service, konsumen akan mendapatkan berbagai kebutuhan dari produk Bridgestone, baterai, oli, aksesori dan pelek. Selain itu, juga tersedia berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Selain itu, Bridgestone One Stop Service ini menyediakan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...