Dukungan Bridgestone di Paralimpik Dunia

Dukungan Bridgestone di Paralimpik Dunia
Dukungan Bridgestone di paralimpik Dunia. Foto: Bridgestone

jpnn.com - Komite Paralimpik Internasional (IPC) dan Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan telah menjadi mitra paralimpik dunia yang ketujuh.

Peresmian tersebut memungkinkan Bridgestone memiliki hak global untuk mempromosikan dan mendukung gerakan paralimpik hingga 2024.

Sebagai mitra dalam sponsor tertinggi gerakan paralimpik, Bridgestone akan menerima hak dari IPC global di beberapa kategori, termasuk ban, layanan ban dan kendaraan otomotif pilihan, sepeda self-propelled, seismic isolation bearings, serta berbagai produk bangunan dan industri.

Selain itu, Bridgestone juga merupakan mitra emas Paralympic Games Tokyo 2020 dan mitra dari tim Paralimpik Jepang, Thailand dan Amerika Serikat.

Perusahaan telah mendukung beberapa atlet paralimpik internasional terkemuka, termasuk delapan karyawan Bridgestone yang berlatih untuk memenuhi syarat Paralympic Games Tokyo 2020.

“Kami benar-benar senang bahwa Bridgestone menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh dan kami juga percaya bahwa pesan Chase Your Dream merefleksikan sinergi sempurna antara Gerakan Paralimpik dan IPC," kata Presiden IPC Andrew Parsons.

Lebih jauh, Chief Executive Officer dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation Masaaki Tsuya mengatakan, Bridgestone merasa terhormat telah menjadi mitra paralimpik dunia dan mendukung misi penting IPC untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif melalui olahraga paralimpik.

Sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan untuk Gerakan Paralimpik, Bridgestone Corporation menerapkan kemampuannya dalam bidang ban dan karet untuk membuat terobosan pada peralatan yang digunakan atlet paralimpik di Jepang, termasuk sol karet baru untuk prostetik dan pegangan karet untuk sarung tangan.

Komite Paralimpik Internasional (IPC) dan Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan telah menjadi mitra paralimpik dunia yang ketujuh hingga 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News