Bridgestone Kembali Raih Penghargaan Ban Mobil Penumpang Terbaik

Bridgestone Kembali Raih Penghargaan Ban Mobil Penumpang Terbaik
Bridgestone Indonesia kembali meraih penghargaan Gold Champion–WOW Brand Award sebagai kategori car tire (mobil penumpang) terbaik pada ajang WOW Brand 2024. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali meraih penghargaan Gold Champion–WOW Brand Award sebagai kategori car tire (mobil penumpang) terbaik pada ajang WOW Brand 2024 yang digelar Markplus, Inc. bersama Marketeers di Jakarta, Kamis (7/3).

“Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe dalam siaran persnya, Rabu (13/3).

Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah penghargaan bagi 300 merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight.

Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id, dan mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan berbagai inovasi terus dilakukan, baik terkait brand dan juga product communications kepada masyarakat.

Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan
layanan terbaik bagi para konsumen.

"Kedua hal ini bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru kami, #FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah air,” tutur Masaki Abe.

Sebagai brand yang telah eksis di pasar selama hampir 50 tahun, Bridgestone Indonesia hadir dengan beragam produk sesuai kebutuhan konsumen.

Bridgestone Indonesia kembali meraih penghargaan Gold Champion–WOW Brand Award sebagai kategori car tire (mobil penumpang) terbaik pada ajang WOW Brand 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News