Bridgestone Indonesia Ekspansi Layanan di Jatiwaringin

Bridgestone Indonesia Ekspansi Layanan di Jatiwaringin
Bridgestone Indonesia melakukan ekspansi layanan dengan membuka toko model terbaru di Jatiwaringin. Foto: Bridgestone

jpnn.com, BEKASI - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation, meresmikan Toko Model (TOMO) SMM Auto Jatiwaringin, kecamatan Pondokgede, Kotamadya Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (4/3).

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan, dibukanya TOMO SMM Auto ini makin memudahkan pelanggan mencari produk dan layanan berkualitas.

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan arus mudik maupun libur Lebaran dan membutuhkan kendaraan yang prima,” ujar Masaki Abe, dalam keterangannya, Rabu (6/3).

TOMO SMM Auto berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kotamadya Bekasi.

Lokasi ini terbilang strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi antara DKI Jakarta dan Kota Bekasi, serta tidak terlalu jauh dari akses Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, TOMO SMM Auto dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, bahkan menerima general repair.

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta technician yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para pelanggannya.

TOMO SMM Auto memberikan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, subsidi spooring sebesar 100% untuk setiap pembelian 4 ban, serta 50% untuk setiap pembelian 2 ban.

Bridgestone Indonesia melakukan ekspansi layanan dengan membuka toko model terbaru di Jatiwaringin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News