Kamis, 25 April 2019 – 01:20 WIB

Aftermarket

Ban Bridgestone Dipercaya Sedan Mewah Seharga Hampir Rp 1 Miliar

Rabu, 13 Februari 2019 – 23:40 WIB
Ban Bridgestone Dipercaya Sedan Mewah Seharga Hampir Rp 1 Miliar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bridgestone Indonesia mengumumkan produk ban Turanza T005A dipercaya sebagai ban original equipment (OEM) untuk sedan premium Toyota Camry terbaru, yang baru saja diluncurkan pada Januari 2019 lalu di Jakarta.

Sebagai ban premium berperforma tinggi dan mengusung konsep “Comfort Above All”, Turanza T005A diklaim dapat meningkatkan kenyamanan berkendara yang ditawarkan sedan Camry terbaru.

BACA JUGA: Toyota Camry Terbaru Resmi Mengaspal, Hampir Rp 1 Miliar

Toyota Camry sendiri merupakan sedan premium Toyota yang didukung mesin 2AR-FE 4-silinder segaris 2.494 cc. Limpahan tenaga maksimum 183 ps pada 6.000 rpm dan torsi 23.9 kgm pada 4.100 rpm. Selain versi mesin bensin, ada juga varian hybrid.

“Ban premium ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan performa istimewa sedan premium, termasuk All New Camry,” ujar Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Yuichi Asaoka.

Ban Turanza T005A didesain dengan pola telapak pitch variabel, berguna mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar, sehingga lebih lembut atau minim bising.

Selain itu, bentuk telapak yang menapak ke jalan juga telah disempurnakan dan bagian dinding ban diperkuat untuk mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Keunggulan itu tidak lepas berkat teknologi ban eksklusif milik Bridgestone, yaitu kompon Nano Pro-Tech™. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar