Minggu, 24 Maret 2019 – 04:36 WIB

Toyota Camry Terbaru Diharapkan Perluas Sasaran Konsumen

Selasa, 08 Januari 2019 – 16:08 WIB
Toyota Camry Terbaru Diharapkan Perluas Sasaran Konsumen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jika sebelumnya Toyota Camry dihadirkan untuk para pelanggan eksekutif berumur 40 tahun. Kini, melalui generasi ke-8 ini, Camry terbaru diharapkan juga bisa menyasar ke kalangan eksekutif muda.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi mengatakan, memang pada generasi sebelumnya kebanyakan konsumen Camry umurnya 40 tahun ke atas karena penggunanya kalangan eksekutif.

"Dengan hadirnya Toyota Camry generasi terbaru ini kami berharap para konsumen yang memiliki umur 30 tahun di kalangan eksekutif muda bisa ikut melirik," kata Anton disela-sela acara peluncuran di Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Anton menyakini bahwa eksekutif muda juga tertarik untuk memiliki model terbaru Camry tersebut. Sebab, lanjut Anton, Camry 2019 banyak menghadirkan berbagai pembaruan seperti dari sisi platform sudah mengaplikasikan Toyota New Global Architrechture (TNGA) yang dapat memberikan pengalam berkendara yang dinamis dan lebih baik dari sebelumnya.

"Kemudian Camry terbaru juga banyak pilihan warna yang mewakili kesan elegan dan sporty, seperti merah terlihat sporty dan hitam yang sama dengan Alphard," tegas Anton.

"Untuk warna hitam pada Camry sampai saat ini cukup banyak disukai oleh konsumen terutama versi dual tone. Warna ini memang lagi tren di mobil premium," pungkas dia. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar