Ikut Bocor, Ini Beda Toyota Avanza dengan Veloz 2019

Ikut Bocor, Ini Beda Toyota Avanza dengan Veloz 2019
Bocoran Toyota Avanza Veloz 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Setelah ditunggu beberapa waktu, akhirnya gambar penampakan varian tertinggi Toyota Avanza, Veloz 2019 ikut terbuka.

Desain muka Toyota Avanza Veloz 2019 tidak banyak berbeda dari standar. Lampu utama LED berlapis masih sama juga gril krom.

Pembeda varian Toyota Avanza Veloz 2019 hanya di bagian bumper depan. Terutama di rumah lampu kabut dan lis hitam yang membelah di bagian lips spoiler bawah.

Jika dilihat secara seksama, justru Veloz 2019 lebih mirip Toyota Voxy. Seperti tarikan garis bumper depan, housing fog lamp dan intake udaranya.

Berlanjut ke bagian belakang, pembeda Avanza Veloz 2019 dari model standar ialah aksen dark chrome yang memisahkan lampu belakang, aksen smoke di dalam lampu dan bumper belakang bagian bawah lebih sporty dengan tambahan reflektor.

Ikut Bocor, Ini Beda Toyota Avanza dengan Veloz 2019
Bocoran Toyota Avanza Veloz 2019. Foto: Ist

Secara tampilan luar, Avanza 2019 varian standar maupun Veloz 2019 bisa dilihat hanya melakukan penyegaran minim. Tentunya tidak sejauh yang diharapkan banyak masyarakat untuk melawan Xpander.

Sebagai varian tertinggi, Avanza Veloz 2019 jelas hanya akan didukung pilihan mesin 1.500 cc Dual VVT-i. Kita tinggal menunggu bocoran interior dan fitur-fitur yang akan ditawarkan. (mg8/jpnn)


Setelah ditunggu beberapa waktu, akhirnya gambar penampakan varian tertinggi Toyota Avanza, Veloz 2019 ikut terbuka.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News