Toyota Camry Terbaru Resmi Mengaspal, Hampir Rp 1 Miliar

Toyota Camry Terbaru Resmi Mengaspal, Hampir Rp 1 Miliar
Peluncuran Toyota Camry terbaru di Jakarta, Senin (8/1). Foto: Dedi Sofiyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung tancap gas melalui peluncuran sedan mewah terbaru yakni All New Camry. Tnap diduga-duga memang.

President Director PT TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, mengawali awal tahun 2019, Toyota menghadirkan All-new Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance untuk memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan mewah dan sporty.

"Kami berharap kehadiran sedan terbaru ini dapat memenuhi pelanggan di Indonesia sekaligus mendorong pasar sedan agar lebih menarik," ujar Nakata pada saat peresmian All-new Camry di Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Toyota Camry terbaru hadir menggunakan platform Toyota New Global Architechture (TNGA), membuat penampilan sedan mewah generasi kedelepan ini tampak kokoh dan stabil.

TNGA adalah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global yang mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan (agility), stabilitas (stability) dan visibilitas (visibility).

Bicara dimensi, Camry terbaru juga berbeda dari pendahulunya. Memiliki panjang 4.885 mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.445 mm dan wheelbase 2.825 mm.

Bagian depan, All-new Camry memberikan kesan yang lebih mencolok dan memancarkan aura individual yang kuat. Melangkah ke belakang, terlihat lebih sporty dan aerodinamis layaknya sedan kelas atas.

Interior juga dirancang untuk menghadirkan nuansa yang stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Kemudian berbagai fitur teknologi pendukung kenyamanan juga ditunjang seperti moon roof yang terdapat pada tipe V dan Hybrid. Multi Information Display (MID) dengan layar 4,2 inci menampilkan diriving information, eco indicator, vehicle feature, security system dan informasi tekanan angin pada ban.

Mengawali tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung tancap gas melalui peluncuran sedan mewah terbaru yakni All New Camry. Tnap diduga-duga memang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News