Fakta soal Cincin di Jari Fatimah yang Tewas Kecelakaan Bersama AKP Novandi

Fakta soal Cincin di Jari Fatimah yang Tewas Kecelakaan Bersama AKP Novandi
Kombes Endra Zulpan ungkap fakta soal cincin di jari Fatimah yang tewas kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi Arya Kharisma. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap fakta soal cincin di di jari Fatimah (31) yang tewas dalam kecelakaan tunggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2) pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan itu juga menewaskan putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya Kharizma.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, cincin tersebut menjadi petunjuk penting dalam mengungkap identitas wanita yang juga kader PSI tersebut.

"Setelah meneliti data ante mortem dan post mortem dan dilakukan pencocokan barang di tubuh korban, yakni ditemukan cincin," ungkap Kombes Zulpan di Jakarta, Rabu (9/2).

Selain itu, tim Polri terus melakukan proses identifikasi dan menemukan bekas luka operasi pada tubuh korban.

Temuan tersebut kemudian dicocokkan dengan sejumlah laporan korban hilang yang diterima pihak kepolisian dan ditemukan satu kecocokan.

"Hasil data medik ada luka bekas operasi pada tubuh korban dan data ante mortem keluarga sesuai, bahwa yang bersangkutan pernah melakukan operasi," beber Kombes Zulpan.

Setelah ditemukan kecocokan, polisi menyerahkan jenazah Fatimah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kombes Endra Zulpan ungkap fakta soal cincin di jari Fatimah yang tewas kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi Arya Kharisma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News