Pesan Toyota Camry Terbaru Sekarang, Langsung Diantar!

Pesan Toyota Camry Terbaru Sekarang, Langsung Diantar!
Toyota Camry generasi terbar meluncur. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan All-new Camry di Indonesia. Toyota menyatakan, ketersediaan unit sudah siap dan bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan langsung didistribusikan ke garasi rumah.

Hal tersebut langsung dipaparkan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi di sela-sela peluncuran generasi terbaru Camry di Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

"Jadi bulan ini sepertinya sudah bisa sampai ke garasi konsumen," kata Anton.

Diakui Anton, sebelum peluncuran resmi, Toyota memang sudah membuka pemesanan melalui dealer-dealer mereka dan cukup menarik minat konsumen. Sayang, Anton belum bisa memastikan berapa jumlah pemesanan prapeluncuran Toyota Camry terbaru.

"Sebenarnya kami sudah terima order tapi secara officially kami baru bisa cek hari ini. Yang pasti sudah bisa dipesan. Untuk jumlahnya mungkin belum banyak soalnya masih awal tahun," lanjut Anton.

Toyota Camry terbaru hadir dengan desain lebih mencolok serta memancarkan aura individual yang kuat. Di bagian belakang, terlihat kental kesan sporty dan aerodinamis layaknya sedan kelas atas.

Interior juga dirancang untuk menghadirkan nuansa stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Camry anyar juga ditunjang berbagai fitur teknologi pendukung kenyamanan seperti moon roof yang terdapat pada tipe V dan Hybrid.

All-new Camry ditawarkan dalam 7 pilihan warna yakni Black, Brown Metallic, White, Red Mica, Graphite ME, Silver Metallic dan Burning. Soal harga, untuk varian G dilepas Rp 613 juta, tipe V dibanderol Rp 646 juta dan versi hybrid dengan harga Rp 806 juta. (mg9/jpnn)


Toyota menyatakan, ketersediaan unit Camry terbaru sudah siap dan bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan langsung didistribusikan ke garasi rumah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News