JPNN.com

Resmi Dibuka, Tomo Bridgestone ke-300 Tebar Diskon

Senin, 04 Maret 2019 – 23:29 WIB Resmi Dibuka, Tomo Bridgestone ke-300 Tebar Diskon - JPNN.com

jpnn.com - Bridgestone Indonesia baru saja meresmikan jaringan distribusi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO) ke-300 di Indonesia.

Tomo Pit Stop Surabaya itu berlokasi di Jalan Undaan Kulon No 41, Surabaya, Jawa Timur.

“Semakin berkembangnya pasar otomotif di tanah air menjadikan kami harus selalu mengembangkan dan meningkatkan layanan penjualan ban-ban Bridgestone bagi para pelanggan setia kami. Kami berharap dibukanya TOMO yang ke-300 di Surabaya ini menjadikan kami semakin dekat dengan para pelanggan kami,” ujar Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Yuichi Asaoka.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, Tomo saat ini tersebar di 28 provinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Bahkan sejak tahun 2017 lalu, layanan penjualan ban TOMO dapat diakses secara online melalui situs tomonet.co.id.

Seperti halnya konsep TOMO sejak pertama kali berdiri, pada TOMO ke-300 ini juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan.

Tomo Pit Stop Surabaya memiliki tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing serta tujuh orang teknisi terlatih.

Khusus dalam rangka pembukaan Tomo ke-300 di Surabaya kali ini, 300 pelanggan pertama yang datang akan mendapatkan diskon hingga 30 persen. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...