Masyarakat Riau Dukung Maruarar Sirait Masuk di Kabinet Prabwo-Gibran

Masyarakat Riau Dukung Maruarar Sirait Masuk di Kabinet Prabwo-Gibran
Acara syukuran pemilu damai dan makan siang bersama yang diadakan Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat di Pekanbaru, Riau. Foto: supplied

jpnn.com, PEKANBARU - Tokoh masyarakat Riau Tan Seri Syahril Abubakar berharap Maruarar Sirait dapat membantu Prabowo-Gibran jika keduanya resmi terpilih dan disahkan sebagai presiden dan wapres oleh KPU.

"Masyarakat Riau ingin pembangunan yang dilakukan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran. Kami menitipkan aspirasi ini kepada Bang Ara (Maruarar Sirait, red). Karena itu, kami berharap Bang Ara dapat terlibat dalam Kabinet Prabowo-Gibran untuk mengawal aspirasi rakyat ini," kata Syahril Abubakar di sela acara syukuran pemilu damai dan makan siang bersama yang diadakan Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu Syahrir Abubakar mengapresiasi program Prabowo-Gibran, yakni makan siang dan susu gratis.

Dia juga mengapresiasi kemajuan pembangunan Provinsi Riau di tangan Pemerintahan Joko Widodo saat ini.

Menurutnya, banyak kemajuan Riau selama kepemimpinan Presiden Jokowi. Contohnya penanganan kebakaran hutan dan lahan, pembangunan infrastruktur tol, pengambilalihan Blok Rokan, penyelesaian permasalahan lahan masyarakat, serta peningkatan dana bagi hasil untuk Provinsi Riau.

"Makanya, saya setia tegak lurus bersama pemerintah Joko Widodo," kata Syahril Abubakar.

Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin menyampaikan bahwa banyak pihak yang memprediksi Prabowo-Gibran akan kalah di Provinsi Riau.

"Namun, menurut hasil quick count dan real count sementara, suara Prabowo-Gibran unggul di Riau. Ini menunjukkan bahwa banyak masyarakat Riau yang mendukung Prabowo-Gibran dan mengharapkan pembangunan era Jokowi dapat dilanjutkan," kata Nasarudin yang juga merupakan Ketua Umum Relawan Jarnas For Gibran.

Tokoh masyarakat Riau Tan Seri Syahril Abubakar berharap Maruarar Sirait dapat membantu Prabowo-Gibran jika keduanya disahkan sebagai presiden dan wapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News