Masyarakat Sumbawa Gelar Silatnas

Masyarakat Sumbawa Gelar Silatnas
Masyarakat Sumbawa Gelar Silatnas
JAKARTA — Kegiatan silaturahmi dan halal bi halal Masyarakat Sumbawa Perantauan (MSP) yang akan dilaksanakan di Hotel Hyat Aryaduta, Jakarta, Minggu (2/11) nanti, juga akan dimeriahkan oleh duta-duta kesenian dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Tampilan budaya Sumbawa ini akan didukung oleh artis-artis nasional yang tergabung dalam kelompok pengajian "Orbit" dan Group band Religi "Debu".

Ketua panitia penyelenggara Ustad Rahim Mahmud menjelaskan, silaturahmi dan halal bi halal ''tau samawa leng tana rantau'' (orang Sumbawa di tanah rantau, Red) yang bertemakan Implementasi nilai-nilai budaya daerah sebagai kekayaan dan khasanah budaya nasional ini memang difokuskan pada penampilan budaya Sumbawa.

''Acara yang berbentuk seremonial pidato sengaja diminimalkan dan panitia memberikan porsi yang besar pada tampilan budaya Sumbawa," kata Ustad Rahim.

JAKARTA — Kegiatan silaturahmi dan halal bi halal Masyarakat Sumbawa Perantauan (MSP) yang akan dilaksanakan di Hotel Hyat Aryaduta, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News