Masyarakat yang Minta Mulyadi Maju Jadi Gubernur Sumbar

Masyarakat yang Minta Mulyadi Maju Jadi Gubernur Sumbar
Anggota DPR Mulyadi di Suguntur Muda. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Keikutsertaan anggota DPR Mulyadi pada perebutan kursi kepala daerah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tidak lepas dari peran serta dan dorongan langsung masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Sumbar Afrizon Nazar.

"Ya memang dari suara masyarakat, masyarakat yang minta Pak Mulyadi nyalon jadi gubernur periode mendatang," tutur pria yang kerap disapa Uncu ini.

Di sampng itu, menurutnya, wajar bila Mulyadi diminta langsung untuk maju di Pemilihan Gubernur pada periode ini lantaran banyak yang menilai figur yang juga pernah menjadi konsultan hukum bidang lingkungan itu telah banyak berbuat untuk memajukan daerah, terlebih Sumbar.

"Mulyadi selama di DPR RI telah banyak berbuat, tidak heran jika masyarakat mendesak beliau untuk maju sebagai gubernur. Kontribusinya dalam pembangunan Sumbar bahkan telah melekat di benak publik," serunya.

Terlebih, banyak program yang telah dibawanya ke Sumbar, meski dirinya bukan seorang gubernur.

Uncu memaparkan seperti adanya bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) untuk Agam, Padang Pariaman, Limapuluh Kota, Pasaman, Pasaman Barat, Payakumbuh, Bukittinggi dan Pariaman untuk ribuan KK kurang mampu di daerah tersebut karena peran langsung Mulyadi.

"Hasil kerja beliau sangat membekas hingga sulit bagi kami melupakan pak Mulyadi," tandas Uncu.(chi/jpnn)

Mulyadi selama di DPR RI telah banyak berbuat, tidak heran jika masyarakat mendesak beliau untuk maju sebagai gubernur Sumbar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News