Masyhudi Apresiasi Prestasi Luar biasa 200 Orang Penyandang Disabilitas

Masyhudi Apresiasi Prestasi Luar biasa 200 Orang Penyandang Disabilitas
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat (Kalbar) Masyhudi memberikan apresiasi terhadap 200 orang penyandang disabilitas berprestasi. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat (Kalbar) Masyhudi mengatakan ada banyak penyandang disabilitas yang menorehkan prestasi luar biasa sehingga mengharumkan nama Kalimantan Barat.

Prestasi yang ditunjukkan mulai dari menjuarai sejumlah event olahraga, berprestasi di bidang pendidikan hingga menjuarai event MTQ.

Sebagai bentuk apresiasi, Masyhudi memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan terhadap 200 orang penyandang disabilitas berprestasi.

Masyhudi juga menyalurkan bantuan berupa kursi roda, kruk serta paket bahan pokok.

"Penyandang disabilitas juga mampu memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat."

"Saya berharap semoga prestasi yang diraih terus dipertahankan dan ditingkatkan baik di tingkat regional, nasional maupun internasional," ujar Masyhudi dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Sementara itu, Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kalbar Mustaat Saman mengapresiasi langkah yang dilakukan Kajati Kalbar.

"Kami sangat tersentuh dan alhamdulillah Kajati Kalbar memberikan perhatian dalam rangka menunjang para atlet untuk lebih berprestasi lagi."

Masyhudi mengapresiasi prestasi luar biasa yang ditunjukkan 200 orang penyandang disabilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News