Matangkan Duet Along-Roman

Matangkan Duet Along-Roman
Noh Alam Shah (kanan). Foto: Dok.JPPhoto
MALANG  - Dua pemain depan Arema Alam Shah dan Chemelo Roman masih menjadi pilihan utama saat menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/2). Ketajaman keduanya terus diasah oleh pelatih Miroslav Janu. Harapannya skuad Arema bisa mencetak gol untuk bisa mereguk poin penuh di kandang sendiri.

Kerja sama Along, sapaan Alam Shah dan Chemelo Roman dinilai cukup serasi ketika tandang ke markas Persib Bandung (23/1). Kala itu, Along banyak berperan merusak konsentrasi lawan. Sementara Roman yang memiliki akurasi tendangan memanfaatkan celah pertahanan. Roman pula akhirnya yang bisa menyarangkan gol ke gawang Persib pada laga yang berakhir seri 1-1 itu.

Nah, duet inilah yang bakal disajikan Arema. Meski sebenarnya masih ada sederet pemain depan yang juga layak untuk menjadi starter. Seperti saat Arema menantang tuan rumah Sriwijaya FC (26/1), tanpa tampilnya Roman yang terkena akumulasi kartu kuning, hadirnya Musafry, Sunarto, dan Amirudin juga memberi peran penting membawa pulang satu poin. Kini semua pemain sudah bisa tampil, termasuk M. Ridhuan yang sudah absen lawan Sriwijaya FC.

"Tidak ada pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning. Kami harus meraih kemenangan dalam laga menghadapi Persipura tersebut," tandas asisten pelatih Tony Ho, kemarin.

MALANG  - Dua pemain depan Arema Alam Shah dan Chemelo Roman masih menjadi pilihan utama saat menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News