Matangkan Kesiapan Tim

Matangkan Kesiapan Tim
Matangkan Kesiapan Tim
JAKARTA - Skuad U-23 tidak mau terpengaruh dengan hasil undian sepakbola SEA Games yang berada di grup berat.  Tim besutan Rahmad Darmawan itu tetap fokus bersiap diri untuk memenuhi target medali emas di SEA Games bulan depan. Sesuai hasil undian yang digelar Rabu sore kemarin Indonesia berada di grup A bersama Thailand, Malaysia, Singapura, dan Kamboja.

    

Untuk mematangkan pola permainan, sore nanti, pukul 15.30 WIB,  timnas U-23 akan kembali menjalani ujicoba. Kali ini menghadapi salah satu tm Indonesian Super League (ISL), Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK).

Untuk menghadapi ujicoba ini, kemarin sore timnas berlatih lebih rileks dan latihan hanya berlangsung sekitar 70 menit. Biasanya Yongky Aribowo dkk menjalani latihan sekitar dua jam.

"Ujicoba besok sore (sore ini-red) akan kita manfaatkan untuk melihat dimana titik-titik mana saja yang  masih perlu diperbaiki," kata Rahmad Darmawan kepada wartawan usai latihan, Kamis (20/10) sore.

JAKARTA - Skuad U-23 tidak mau terpengaruh dengan hasil undian sepakbola SEA Games yang berada di grup berat.  Tim besutan Rahmad Darmawan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News